GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 27 November 2020: Amarah Taurus Meluap, Gemini Kesal karena Teman

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Jumat, 27 November 2020, selengkapnya:

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini tampaknya Sagitarius akan berjuang dengan sesuatu yang besar. Komentar terbaru tentang sifat mudah marahmu tampaknya beralasan. Namun jangan khawatir karena pada akhirnya kamu akan dimaafkan. Lakukan apa yang kamu bisa untuk mengendalikan amarah. Itu berasal dari ketakutanmu saat ini yang tampaknya berlipat ganda.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini Capricorn bisa berharap untuk berada dalam suasana hati yang provokatif. Selama beberapa hari terakhir, dirimu mungkin telah mencari jalan keluar untuk limpahan energi yang kamu miliki dengan sangat beruntung. Kamu akan memiliki kesempatan karena proyek-proyek inovatif kemungkinan besar akan datang menghampiri.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Semangat dalam diri Aquarius sepertinya telah terkurung selama beberapa hari terakhir. Sekarang waktunya untuk mengeluarkan semuanya. Beberapa dari apa yang kamu ungkapkan mungkin menimbulkan kejutan atau ketidaksetujuan, tetapi itu bukan alasan untuk tetap diam. Jika kamu tidak mengekspresikan diri, kesalahpahaman dapat terjadi. Kamu harus jujur pada diri sendiri agar kamu bisa bahagia dan sehat.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini Pisces akan merasa seperti diberi tiket sekali jalan ke tempat yang jauh. Namun waktu keberangkatan sudah dekat membuat dirimu tidak punya waktu untuk berkemas atau mengucapkan selamat tinggal. Tidak ada waktu untuk disia-siakan. Kamu sangat tertarik dengan petualangannya, namun takut untuk pergi. Semua tanda menunjukkan bahwa akan bermanfaat jika kamu mengambil perjalanan itu.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini mungkin terlihat seperti hari yang tidak biasa bagi Aries. Kamu mungkin akan mendapati banyak ide bermunculan di pikiranmu bak jamur di musim hujan. Kamu mungkin akan membayangkan segera berangkat melakukan perjalanan atau membuat rencana penemuan peluang baru.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini tampaknya Taurus akan merasakan amarah dan terasing dengan situasi di sekitar. Kamu merasa perlu untuk segera berbicara dari hati ke hati dengan pasangan. Ketegangan dapat berkembang semakin buruk apabila kamu bersikeras. Kemarahan atau rasa keterasingan itu dapat dihindari seandainya dirimu mau mengungkapkan perasaan dengan jelas dan penuh kasih.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini kemungkinan Gemini akan dibuat kesal oleh teman atau keluarga. Semua orang di sekitarmu tampak kesal dan tidak dapat berkomunikasi dengan jelas. Beruntung dirimu bukan tipe orang yang emosional. Apabila kamu berhenti dari rutinitas normal kemungkinan kamu akan bertemu dengan orang-orang yang akan membantumu berpikir lebih tenang.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Semua ketidakpuasan Gemini akan dihapus hari ini. Kamu secara sistematis menghadapi dan menyelesaikan masalah kecil yang mengganggu. Kamu mungkin memiliki batas toleransi yang sangat rendah, bahkan hampir tidak ada. Berikan tempat yang luas untuk teman-teman yang belakangan ini menjengkelkan.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini sepertinya Leo akan sedikit terkejut. Kamu jarang terkejut atau terganggu oleh sesuatu. Namun bagaimanapun kali ini kamu akan merasa terganggu. Kamu akan memegang kendali pada setiap proyek yang kamu lakukan. Ini bukan waktu untuk bersikap santai, terutama jika menyangkut uang. Jika kamu mengambil pendekatan sistematis, kamu akan mendapat manfaat ganda dari penghematan energi dan aset.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sebagian diri Virgo ingin menghabiskan waktu dengan berdiam diri atau bermain dengan mainannya. Tetapi sisi lain dari dirimu akan berkomitmen untuk menjadi ujung tombak usaha kreatif atau sosial dengan teman-teman yang berbagi ide revolusioner. Kamu merasa lelah karena mencoba membangun dunia yang sempurna.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini kemungkinan Libra akan tergerak untuk sedikit merapikan tempat kerjanya. Kamu mungkin akan mendapati dirimu merapikan rumah, membuang barang-barang yang tidak terpakai, atau membereskan meja. Ada dorongan kuat yang memaksa dirimu untuk bersiap menghadapi seseorang atau sesuatu yang baru dan berbeda.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini sepertinya Scorpio akan bertindak tanpa ragu. Terutama jika dirimu mengikuti petunjuk yang tidak biasa atau menjelajahi wilayah baru. Hari ini mungkin bukan waktunya untuk berkata tidak pada sesuatu. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk berkata iya tanpa henti untuk semua hal yang kamu temui, bahkan jika ada beberapa yang tidak jelas.