GROBOGAN.NEWS Umum

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Sabtu 28 November 2020: Malam Hari Grobogan Mungkin Diguyur Hujan Lebat

Ilustrasi cuaca hujan. Foto: pexels.com

GROBOGAN.NEWS Hujan diperkirakan bakal turun di sejumlah wilayah di Jawa Tengah pada besok Sabtu (28/11/2020).

Di Grobogan, cuaca akan cerah berawan pada pagi hingga menjelang siang hari. Namun sore bakal turun hujan dan malam hari kemungkinan hujan turun semakin lebat.

Demikian menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Sabtu, 28 November 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, siang hari diperkirakan turun hujan deras, sementara malam hari akan hujan ringan. Suhu udara antara 21-27 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hari kemungkinan bakal cerah berawan, sementara siang hingga malam hari diperkirakan akan turun hujan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari akan berawan, sementara siang hari kemungkinan hujan lebat, sedangkan malam hari akan turun hujan ringan. Suhu udara antara 20-24 derajat Celcius dan kelembaban udara 75-95 persen.

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hingga siang hari akan berawan, sementara malam hari akan turun hujan. Suhu udara antara 24-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari akan berawan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari diperkirakan bakal turun hujan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

Kabupaten Grobogan
Prakiraan cuaca di Grobogan besok pada pagi hingga siang hari kemungkinan bakal cerah berawan, sementara sore hari akan turun hujan dan malam hari hujan semakin lebat. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Blora
Prakiraan cuaca Blora besok pada pagi hingga siang hari kemungkinan bakal berawan, sementara malam hari diperkirakan bakal turun hujan lebat. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Demak
Prakiraan cuaca Demak besok pada pagi hingga siang hari akan berawan, sementara malam hari diperkirakan turun hujan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Kudus
Prakiraan cuaca Kudus besok pada pagi hingga siang hari diperkirakan berawan, sementara malam hari mungkin turun hujan. Suhu udara antara 23-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Pati
Prakiraan cuaca di Pati besok pada pagi hari akan berawan, sementara siang hingga malam hari kemungkinan akan turun hujan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.