Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Minggu 29 November 2020: Grobogan Mungkin Diguyur Hujan Lebat Sore Menjelang Malam

Ilustrasi cuaca hujan.
  • Bagikan

GROBOGAN.NEWS – Hujan lebat diperkirakan bakal turun di sejumlah wilayah di Jawa Tengah pada besok Minggu (29/11/2020), termasuk di Grobogan.

Cuaca untuk wilayah Grobogan, besok pada pagi hari bakal berawan. Namun sore menjelang malam diperkirakan turun hujan lebat. Hujan akan bertahan hingga malam namun intensitas sedikit berkurang.

Demikian menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Minggu, 29 November 2020 selengkapnya:

Baca Juga :  Aksi Teror Bom ISIS Terhadap Masjid di Afganistan Dikejam Dewan Keamanan PBB

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan bakal berawan, sementara siang hingga malam hari diperkirakan turun hujan. Suhu udara antara 21-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.

Baca Juga :  Final Piala Thomas. Indonesia Tantang China setelah Kandaskan Denmark

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hari kemungkinan bakal berawan, sementara siang hingga malam hari diperkirakan akan turun hujan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari akan berawan, siang hari kemungkinan hujan lebat, sedangkan malam hari akan turun hujan ringan. Suhu udara antara 21-30 derajat Celcius dan kelembaban udara 75-95 persen.

Baca Juga :  Ratusan Laporan Kasus Pinjol Ilegal Masuk ke Bareskrim Polri

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hari akan berawan, sementara hujan ringan kemungkinan turun sejak siang hingga malam hari. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

  • Bagikan