Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Jumat 27 November 2020: Pagi Cerah Berawan, Hujan Mungkin Mengguyur Grobogan Sore Menjelang Malam

Ilustrasi cuaca hujan. Foto: pexels.com
  • Bagikan

GROBOGAN.NEWS – Hujan diperkirakan bakal turun di sejumlah wilayah di Jawa Tengah pada besok Jumat (27/11/2020).

Di Grobogan, cuaca akan cerah berawan pada pagi hingga menjelang siang hari. Namun sore menuju malam, kemungkinan bakal turun hujan.

Demikian menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Jumat, 27 November 2020 selengkapnya:

Baca Juga :  Inilah 10 Atlet Bulutangkis Perempuan yang Pancarkan Aura Kecantikan nan Anggun, Ternyata Ada yang dari Jawa Tengah

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan berawan, siang hari diperkirakan turun hujan deras, sementara malam hari akan hujan ringan berawan. Suhu udara antara 21-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hari kemungkinan bakal cerah berawan, sementara siang hingga malam hari akan berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Rabu, 20 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan. Grobogan dan Demak Berawan dan Hujan Ringan

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hari kemungkinan hujan lebat, sedangkan malam hari akan turun hujan ringan. Suhu udara antara 22-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 75-95 persen.

Baca Juga :  2 Pelajar Ini Dipecat dari Sekolah dan Diamankan Polisi Usai Video Mesumnya Viral

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari akan turun hujan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

  • Bagikan