GROBOGAN.NEWS Solo

Pejalan Kaki Digasak Sepeda Motor, Kepalanya Retak dan Tewas

Ilustrasi mayat / pixabay

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Lagi berjalan kaki, Wagiyem (57) tiba-tiba tersambar sepeda motor Honda Karisma AD 2722 EB yang dikendarai oleh Kurnia Siti Hajar (19).

Akibatnya, Wagiyem jatuh tersungkur. Ia sempat dilarikan ke RSUD Sragen. Namun karena kepalanya mengalami keretakan, nyawanya tak dapat tertolong.

Insiden tersebut terjadi pada Minggu (22/11/2020) malam pukul 22.00 WIB di
jalan kampung jalur Slamet Riyadi Kampung Ringin Anom RT 5/188, Kelurahan Sragen Kulon, Sragen Kota, Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Selasa (24/11/2020), kecelakaan bermula ketika pengendara Kharisma yang merupakan warga Dukuh Dayu RT 28/08, Jurangjero, Karangmalang, Sragen melaju dengan sepeda motornya dari arah timur.

Sementara, Wagiyem yang merupakan warga Kampung Ringin Anom RT 5/188, Sragen Kulon, Sragen Kota, Sragen itu berjalan kaki di depannya.

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berusaha mendahului korban dari sebelah kanan. Sayang, karena jarak terlalu dekat, pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

Alhasil, sepeda motor tersebut menabrak pejalan kaki itu hingga terjatuh. Akibatnya, korban mengalami luka parah bagian kepala dan meninggal di RSUD Sragen.

Sedangkan itu, Kurnia mengalami luka pada kaki lecet dalam kondiai sadar. Ia bahkan hanya menjalani rawat jalan.

Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi membenarkan adanya laporan kecelakaan tersebut. Menurutnya kasus itu saat ini masih ditangani oleh penyidik.

Atas kejadian itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada dalam berkendara di jalan raya.

Memastikan jalur aman ketika mendahului, jaga kecepatan dan patuhi rambu di jalan raya adalah hal yang diharapkan selalu dipatuhi pengendara jalan. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2020/11/nyalipnya-terlalu-cewek-asal-karangmalang-gasak-nenek-nenek-hingga-tewas-di-jalur-kampung-sragen-kota/