SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Lagi berjalan kaki, Wagiyem (57) tiba-tiba tersambar sepeda motor Honda Karisma AD 2722 EB yang dikendarai oleh Kurnia Siti Hajar (19).

Akibatnya, Wagiyem jatuh tersungkur. Ia sempat dilarikan ke RSUD Sragen. Namun karena kepalanya mengalami keretakan, nyawanya tak dapat tertolong.

Baca Juga :  Pusat Pemerintahan Sragen Bakal Dipindahkan ke dekat Technopark. Anggarannya Lebih dari Rp 50 M

Insiden tersebut terjadi pada Minggu (22/11/2020) malam pukul 22.00 WIB di
jalan kampung jalur Slamet Riyadi Kampung Ringin Anom RT 5/188, Kelurahan Sragen Kulon, Sragen Kota, Sragen.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Selasa (24/11/2020), kecelakaan bermula ketika pengendara Kharisma yang merupakan warga Dukuh Dayu RT 28/08, Jurangjero, Karangmalang, Sragen melaju dengan sepeda motornya dari arah timur.

Baca Juga :  TKI  Korea  Asal Kalijambe Sragen Ini Meninggal, Jenazah Diterbangkan ke Kampung Halaman

Sementara, Wagiyem yang merupakan warga Kampung Ringin Anom RT 5/188, Sragen Kulon, Sragen Kota, Sragen itu berjalan kaki di depannya.

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berusaha mendahului korban dari sebelah kanan. Sayang, karena jarak terlalu dekat, pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Menurun, Pemkab Sragen Tak Buru-buru Buka Objek Wisata

Alhasil, sepeda motor tersebut menabrak pejalan kaki itu hingga terjatuh. Akibatnya, korban mengalami luka parah bagian kepala dan meninggal di RSUD Sragen.

Halaman:
1   2   All