GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 23 November 2020: Leo Butuh Keberanian untuk Jujur, Scorpio Bakal Merasa Kecewa

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks, inilah ramalan zodiak untuk Senin, 23 November 2020, selengkapnya:

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini kemungkinan akan menjadi hari yang menyenangkan bagi Sagitarius. Kamu mungkin akan melakukan percakapan dan berinteraksi dengan orang-orang yang sepemikiran. Kamu akan memaparkan ide, mencurahkan pendapat, dan dapat berdiskusi dengan santai hingga membuat hari ini semakin cerah. Kamu akan menikmati kebersamaan dengan orang-orang di sekitarmu.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya Capricorn mendadak menjadi seseorang yang romantis. Hal itu akan membuat dirimu menjadi pusat perhatian dan yang terpenting akan meluluhkan hati pasanganmu. Di sisi lain, hari ini mungkin akan ada sejumlah masalah menantimu ke mana pun kamu pergi. Kamu mungkin akan mendapati masalah dalam urusan bisnis dan kesehatan. Pikirkan cara dan selalu waspada agar kamu dapat unggul dari lawanmu.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini sepertinya menjadi momen yang tepat untuk Aquarius membersihkan tumpukan di meja kerja atau berkas-berkas tak penting di perangkatnya. Hal itu akan membuamu merasa lebih ringan seolah telah meletakkan sebagian beban dari pundakmu. Disarankan untuk merencanakan karier dengan bijak dan menetapkan target untuk masa depan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini kemungkinan Pisces akan membuat kesalahan yang membuatnya tampak lebih manusiawi. Kamu akan menjadi cukup rendah hati untuk mengakuinya. Kejujuran inilah yang akan membuat dirimu dikagumi orang lain. Sifat penuh kasih sayang akan membuat dirimu unggul dalam memenuhi kebutuhan bagi anggota keluarga.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini Aries sepertinya bakal memanfaatkan pengetahuan yang dimilikinya untuk orang lain. Kamu mungkin akan membantu seseorang dengan penampilannya, mencoba resep buatan sendiri, atau mengajari teman dekatmu. Meskipun baik karena membantu orang lain, diingatkan agar tidak melupakan kebutuhan diri sendiri.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini tampaknya Taurus akan menunjukkan sifat posesifnya terhadap seseorang maupun benda yang dimilikinya. Hal itu mungkin akan membuat dirimu selalu merasa curiga, tidak aman, bahkan menjadi tidak percaya dengan orang lain. Kemungkinan terburuknya, kamu bisa mencurigai perasaan dan niat baik orang-orang terdekatmu. Bertindaklah dengan bijaksana, hati-hati.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini mungkin menjadi waktu yang tepat bagi Gemini untuk beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari. Kamu bisa melakukan perjalanan yang menyenangkan untuk mengisi ulang energimu. Kamu mungkin akan memenangkan bantuan dari lawan jenis secara alami. Kamu akan mencoba menyembuhkan diri sendiri baik secara fisik maupun mental.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini sepertinya Cancer akan menjadi tak terkalahkan sepanjang hari. Kamu mungkin akan mengalami sebuah hari yang luar biasa di tempat kerja dan juga di rumah. Tapi kemungkinan hal itu hanya akan terjadi pada hari ini. Karenanya manfaatkan dengan sebaik-baiknya sebelum hari esok tiba dan semua kembali seperti biasanya.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Terkadang dibutuhkan keberanian untuk Leo dapat jujur dan mengakui kegagalan. Melakukan hal itu akan membantumu dalam membangun sebagai orang yang nyata. Pahamilah meskipun hanya manusia yang membuat kesalahan, dibutuhkan lebih dari itu untuk menerimanya. Hari ini kemungkinan kamu bakal menjalin kembali hubungan dengan teman lama.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Titik balik dalam hidup itu penting jika Virgo ingin memahaminya dengan cara yang lebih baik. Kamu mungkin akan menjadi lebih unggul dalam apa pun yang kamu kerjakan. Kamu mungkin akan lebih memprioritaskan urusan keuangan dan hubungan dengan orang terkasih. Tak lupa kamu akan meluangkan banyak waktu untuk beribadah dan berdoa.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini kemungkinan Libra akan menjadi seseorang yang berbeda, penuh semangat dan antusias. Kamu akan unggul dalam hal kreatif dan menerapkannya dalam kehidupan pribadimu. Kamu juga akan dapat terus maju dalam bidang pilihanmu dan mendapatkan prestise. Kamu perlu membuat keputusan untuk belajar lebih lanjut di bidang pendidikan yang lebih tinggi.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini kemungkinan Scorpio akan merasakan kekecewaan dan hal itu dapat merusak rasa percaya diri dan mengguncang tekadnya. Jangan biarkan kegagalan mempengaruhimu karena itu semua hanya bersifat sementara. Kamu mungkin akan dipaksa membuat keputusan penting dan berbuat hal yang drastis demi menyelamatkan bawahanmu.