Ketua Umum PA 212 Sebut Rizieq Shihab Kini Dirawat di RS UMMI Bogor

Rizieq Shihab /tempo.co
  • Bagikan
Rizieq Shihab /tempo.co

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS –  Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dikabarkan tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Bogor.

Terkait kabar tersebut, Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif membenarkan bahwa Rizieq Shihab sedang berada di Rumah Sakit UMMI Bogor.

Baca Juga :  Tragis. Siswi Kelas 1 SMK Meninggal Dunia Usai Digilir oleh 12 Orang. Alat Vitalnya Sampai Bengkak, Pelaku Pertama Ternyata Malah Pacarnya

Namun ia menegaskan Rizieq Shihab tidak sedang sakit, melainkan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

Lewat pesan pendek, Slamet menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan itu diminta oleh Rizieq sendiri. “Sejak kemarin IB HRS (Imam Besar Habib Rizieq Shihab) datang ke RS UMMI meminta general check-up,” tulis pesan Slamet Maarif, dikutip Tempo.co, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga :  Kapolri Bakal Tindak Tegas Anggotanya yang Lakukan Pelanggaran Saat Bertugas

Menurut Slamet, Rizieq sempat merasa kelelahan setelah menjalani berbagai kegiatan dan berinteraksi dengan ribuan jemaahnya setibanya di Indonesia 10 November lalu. Hingga saat ini, kata dia, Rizieq masih berada di RS UMMI dalam rangka istirahat.

Baca Juga :  Satu dari 7 Saksi Kasus Korupsi Perum Perindo Tewas di Ruang Sidang Kejagung

Slamet Maarif kembali menegaskan bahwa kondisi Rizieq Shihab saat ini baik dan sehat. Hanya saja saat ini Rizieq tidak ingin menerima tamu yang hendak membesuk, termasuk pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI.

  • Bagikan