Jumlah Kasus Covid-19 di Sragen Masih Menanjak, Sehari Tambah 11 Kasus

Ilustrasi Corona. Pixabay
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Grafik kasus Covid-19 di Kabupaten Sragen masih menunjukkan tren kenaikan. Jumat (27/11/2020) kemarin, bahkan terjadi tambahan 11 kasus positif Covid-19.

Tambahan 11 kasus itu menaikkan kasus covid-19 Sragen menjadi 1.335 kasus positif hari ini. Namun hari ini ada satu warga positif juga dilaporkan meninggal dunia.

Meski demikian, angka kesembuhan juga naik tambah 18 orang hari ini. Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Jumat (27/11/2020) petang.

Baca Juga :  Agustina Wilujeng : Hari Gini Kok Rebutan Kepengin Nyalon Presiden

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini, ada tambahan 11 warga yang kembali terpapar positif covid-19. Kemudian ada 1 warga meninggal positif dan 18 pasien sembuh.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan tambahan 11 kasus positif itu diketahui positif setelah hasil swab test keluar hari ini.

Baca Juga :  Para Suami Beristri Cantik di Tanon Sragen Ini Gelisah, Khawatir Istrinya Diajak Mesum oleh Oknum Perdes yang Hidung Belang

“Hari ini ada penambahan 11 kasus positif dan satu warga meninggal dunia. Hasil swab keluar hari ini. Mayoritas tracing kontak erat tapi ada juga yang rapid test reaktif,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (27/11/2020).

Tatag menjelaskan dari 11 warga positif hari ini, sebagian berkondisi tanpa gejala namun ada pula yang simptomatis dan dirawat di rumah sakit.

Baca Juga :  Wilayah Tanon dan Plupuh,  Sragen Dihajar Hujan dan Angin Kencang. 20 Rumah Rusak dan Sejumlah Pohon Bertumbangan

 

Saat ini tim DKK masih melakukan tracing dan pelacakan termasuk mendata orang yang kontak erat untuk dilakukan swab test.

Dengan tambahan 11 kasus itu, maka sampai hari ini total kasus positif sudah mencapai 1.335 kasus. Rinciannya 337 masih dirawat, 940 pasien sembuh dan 58 meninggal dunia.

  • Bagikan