Hasil Uji Swab Negatif Covid-19, Hendi Diizinkan Pulang dari RSUP Dr. Kariadi

Calon Wali Kota Semarang petahanan Hendrar Prihadi menjalani perawatan pemulihan pasca dirawat di RSUP Dr. Kariadi. Istimewa
  • Bagikan

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Setelah menjalani perawatan intensif di RSUP Dr. Kariadi selama 10 hari calon petahana Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi diizinkan untuk kembali pulang untuk menjalani pemulihan.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Hendi ini dirawat sejak 2 November 2020 setelah dinyatakan positif Covid-19 pada tes usap keempat yang dilakukannya selama masa kampanye.

Baca Juga :  Identitas WNA Asing Terduga Dalang Kejahatan Skiming Kartu ATM Terungkap

Setelah menjalani perawatan intensif oleh tim ahli RSUP Dr. Kariadi, dirinya kemudian dinyatakan telah negatif Covid-19 pada hari Sabtu 7 November 2020.
Namun meskipun begitu, Hendi harus melakukan pemulihan di rumah sakit terlebih dahulu, hingga akhirnya diizinkan pulang pada Rabu (11/11/2020).

Baca Juga :  Tertangkap di Dalam Kamar Kos, Satu Mahasiswi Bersama Lima Mahasiswa Dibina Khusus Satpol Kota Semarang

Mewakili pihak keluarga, Setyo Maharso, kakak ipar Hendi pun mengucapkan syukur atas kesembuhan Hendi, dan tetap meminta doa dari seluruh masyarakat Kota Semarang untuk pemulihan stamina Calon Wali Kota Semarang, pasca dirawat di RSUP Dr. Kariadi.

“Alhamdulillah pada siang hari ini mas Hendrar Prihadi, atau mas Hendi sudah bisa keluar dari Rumah Sakit Dokter Kariadi. Saya mohon doanya dari masyarakat Kota Semarang, mudah – mudahan mas Hendi semakin sehat,” ujar Setyo.

Baca Juga :  Tertangkap di Dalam Kamar Kos, Satu Mahasiswi Bersama Lima Mahasiswa Dibina Khusus Satpol Kota Semarang

“Saya ucapkan terima kasih atas doa dan perhatian seluruh masyarakat, mudah – mudahan Kota Semarang segera terbebas dari Covid-19,” imbuh dia.

  • Bagikan