GROBOGAN.NEWS Umum Nasional

Begal Payudara dan Pencuri HP Ini Terpaksa Ditembak Kakinya Karena Melawan Saat Ditangkap Petugas

ilustrasi pistol / tempo.co

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS – Begal payudara yang satu ini harus terpincang-pincang lantaran kakinya ditembus timah panas petugas, lantaran mencoba melawan saat ditangkap.

Aksinya saat menjadi begal payudara, bahkan sempat menjadi viral di media sosial (Medsos) beberapa waktu lalu.

Pelaku tersebut berhasil dibekuk oleh petugas gabungan Satreskrim Polres Tangerang Selatan dan polsek Pondok Aren.

“Pelakunya sudah kita tangkap Jumat sore jam 16.00, inisialnya SA,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Angga Surya Saputra, Jumat (27/11/ 2020).

Menurut Angga saat ditangkap, pelaku mencoba melawan petugas, hingga akhirnya dilepaskan tembakan ke arah kaki pelaku.

“Dari keterangan pelaku, ia mengakui aksi kriminalnya sudah tujuh kali, namun ternyata berbeda- beda jenisnya. Pernah jadi begal payudara, pencurian telepon genggam, jadi tidak cuma pencabulan saja,” ujarnya.

Namun polisi belum bisa menjelaskan motif pelaku. Tapi memastikan pencabulan yang dilakukan pelaku bukan yang pertama kali.

“Untuk begal payudaranya nanti masih kita dalami dan untuk motif pelaku tunggu rilis saja ya, untuk saat ini itu dulu yang bisa kami sampaikan,” ungkapnya.

Sebelumnya, pelaku pencabulan viral di media sosial karena terekam kamera pengawas CCTV saat membonceng korbannya yang diketahui bocah perempuan berumur 10 tahun di kawasan Pondok Aren, pada 18 November 2020 lalu.

Menurut informasi, anak perempuan itu dibawa oleh pelaku dengan iming- iming bisa bertemu artis, korban sempat melarikan diri namun dikejar oleh pelaku dan dibawa menggunakan sepeda motor. Daniel

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2020/11/begal-payudara-ini-terpaksa-ditembak-kakinya-karena-melawan-saat-ditangkap-petugas/