GROBOGAN.NEWS Solo

Truk Tangki Air Nyungsep ke Teras Rumah di Jalan Gemolong, Sragen

Kondisi truk tangki yang menggasak teras rumah warga di Gemolong hingga ambrol. Foto/FB

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Sebuah truk tangki air bertuliskan Saudagar Tirta nyelonong menabrak  teras rumah di jalur Gemolong, Sragen.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun insiden tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kecelakaan itu mengakibatkan teras rumah ambrol, dan pemilik rumah meminta ganti rugi hampir Rp 50 juta.

Kecelakaan itu menjadi sorotan setelah orang yang diduga pengemudi truk tangki, mengunggah video dan curhatnya di facebook grup ICS, Minggu (29/11/2020).

Akun bernama Edi Saputro itu mengunggah postingan berisi curhatan setelah diminta ganti rugi oleh pemilik rumah. Ia juga mengunggah video kondisi truk dan teras rumah yang disebut-sebut milik Pak Warno di Gemolong, Sragen.

Baca Juga :  Salah Satu Gagal Fokus, Honda Beat dan Suzuki  Satria Tabrakan Adu Banteng, Paha Kanan Patah Terbuka!

Ia menuliskan “Mohon maaf min, di lols,kan. Kenapa atap,y msh utuh kok di srh ganti yg baru, srh ganti rugi 50jt, nama,y musibah gak ada yg mau bapak, anak saya jg udah di amputasi jari kaki,y (TKP:jln gemolong sragen),” ujarnya.

Dia juga menyebut bahwa anaknya sudah diamputasi jari kakinya. Sebuah foto bocah perempuan terbaring di bed dengan perawatan, turut diunggah berikut foto-foto di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Kejari Sragen Kembalikan Uang Ganti Kerugian Negara Rp 2,016 M Terkait Kasus Korupsi ke Kas Daerah

Dalam video juga terlihat warga memadati lokasi sesaat setelah truk menyeruduk rumah. Kemudian ada petugas berpakaian polisi yang melakukan olah TKP.

Hingga berita ini diturunkan, pemilik akun pengunggah postingan itu belum bisa dimintai konfirmasi. Terpisah, Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra mengatakan kejadian kecelakaan itu terjadi di Ngroto, Tegaldowo, Gemolong pada Jumat kemarin sekitar pukul 05.30 WIB.

“Tapi sudah langsung ditangani Lantas. Tidak ada korban jiwa,” paparnya Senin (30/11/2020). Wardoyo

Baca Juga :  Warga Sragen yang Hendak Ijab Qobul Tak Perlu Menunggu PPKM Selesai, Asal...

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2020/11/448772/