Truk Tangki Air Nyungsep ke Teras Rumah di Jalan Gemolong, Sragen

Kondisi truk tangki yang menggasak teras rumah warga di Gemolong hingga ambrol. Foto/FB
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Sebuah truk tangki air bertuliskan Saudagar Tirta nyelonong menabrak  teras rumah di jalur Gemolong, Sragen.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun insiden tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kecelakaan itu mengakibatkan teras rumah ambrol, dan pemilik rumah meminta ganti rugi hampir Rp 50 juta.

Baca Juga :  Pohon Kersen Ini Tumbang dan Renggut Nyawa  Siwa SMP di Ngrampal Sragen

Kecelakaan itu menjadi sorotan setelah orang yang diduga pengemudi truk tangki, mengunggah video dan curhatnya di facebook grup ICS, Minggu (29/11/2020).

Akun bernama Edi Saputro itu mengunggah postingan berisi curhatan setelah diminta ganti rugi oleh pemilik rumah. Ia juga mengunggah video kondisi truk dan teras rumah yang disebut-sebut milik Pak Warno di Gemolong, Sragen.

Baca Juga :  Gojekan di Atas Motor Akhirnya Nggloyor, Sepeda Motor Ini Nggasak Avanza. 2 Orang Luka Parah, Sorang Luka Ringan

Ia menuliskan “Mohon maaf min, di lols,kan. Kenapa atap,y msh utuh kok di srh ganti yg baru, srh ganti rugi 50jt, nama,y musibah gak ada yg mau bapak, anak saya jg udah di amputasi jari kaki,y (TKP:jln gemolong sragen),” ujarnya.

Baca Juga :  Pelajar SMP di Sragen Ini Meninggal Tertimpa Pohon Kersen

Dia juga menyebut bahwa anaknya sudah diamputasi jari kakinya. Sebuah foto bocah perempuan terbaring di bed dengan perawatan, turut diunggah berikut foto-foto di lokasi kejadian.

  • Bagikan