GROBOGAN.NEWS Demak

Kabar Duka, Suntari Istri Bupati Demak M. Natsir Meninggal Dunia

Prosesi pemakaman Suntari istri Bupati Demak M. Natsir dengan mengedepankan kedisiplinan protokol kesehatan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sentono Ratu Kauman Bintoro Demak, Senin (30/11/20) pagi. Foto Istimewa

DEMAK, GROBOGAN.NEWS-Suasana duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten Demak, Senin (30/11/2020).

Berita duka tersebutt datang dari Pemerintah Kabupaten Demak, istri Bupati Demak M. Natsir, Suntari binti Kaslan meninggal dunia pada Senin (30/11) dini hari pukul 00.45 WIB, setelah menjalani perawatan di RS Telogorejo Semarang.

Jenazah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Sentono Ratu Kauman Bintoro Demak, Senin (30/11/20) pukul 06.00 WIB, berdekatan dengan makam putra pertamanya, yang telah meninggal Juni lalu.

Baca Juga :  Di Desa Jragung Demak, Gubernur Ganjar Tekankan Pentingnya Penanaman Pohon

Kerabat almarhumah Subianto mengatakan, almarhumah sebelumnya menderita diabetes melitus dan darah tinggi, disertai sesak napas.

“Sebelumnya beliau dirawat di RSU Demak beberapa hari. Kemudian dirujuk ke RS Tlogorejo Semarang, kurang lebih 10 hari di sana,” jelas Subianto yang ditemui, saat mengantarkan jenazah di pemakaman.

Baca Juga :  Dalam 1,5 Bulan, Layanan SPAN Lapor Terima 212 Aduan

Pegawai rumah tangga bupati Isworo menyampaikan, di pendapa dilaksanakan pembacaan tahlil, yang diikuti para ASN.

“Untuk tahlil dilaksanakan pagi ini yang diikuti beberapa ASN, dengan jumlah terbatas serta menerapkan protokol kesehatan. Seperti, pengukuran suhu badan, handsanitizer, jaga jarak dan bermasker,” jelasnya. Yanti