4 PNS Penyandang Difabel Pemkab Semarang Dilantik, Duduki Kursi Formasi Khusus Disabilitas

UNGARAN, GROBOGAN.NEWS-Sebanyak 375 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Semarang mengikuti acara pengucapan sumpah janji sebagai PNS.

Pengucapan itu menjadi salah satu syarat pengangkatan sebagai pegawai negeri sipil berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang aparatur sipil negara (ASN).

“Ada empat orang tenaga formasi khusus disabilitas yang mengucapkan sumpah janji PNS pada kesempatan ini,” terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Partono, saat laporan kegiatan di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Rabu (25/11).

Pengucapan sumpah janji PNS itu dipimpin langsung oleh Bupati Semarang H Mundjirin. Hadir pada acara itu Pj Sekretaris Daerah Valeanto Soekendro dan undangan lainnya.

Saat sambutan, Bupati H Mundjirin mengingatkan kepada para PNS bahwa momen pengucapan sumpah janji PNS itu merupakan momen penting menegaskan komitmen sebagai abdi negara dan masyarakat. “Janji yang diucapkan akan mendukung karakter PNS yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas guna mewujudkan pemerintahan yang baik,” tegasnya.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All