PEKALONGAN, GROBOGAN.NEWS-Gelombang penularan virus corona atau covid-19 di Kabupaten Pekalongan kembali terasa menggema. Bahkan, dalam empat hari terakhir penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Pekalongan bertambah 87 kasus.

Salah satu penambahannya disumbang dari klaster perkantoran. Di antaranya 11 ASN di Kecamatan Wonopringgo terpapar virus corona.

Data yang dihimpun menyebutkan, seluruh merupakan Klaster perkantoran dan merupakan kategori Orang Tanpa Gejala (OTG). Kesebelas ASN tersebut, kini melakukan isolasi mandirk dan dalam pengawasan tim gugus tugas.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan, Setyawan Dwiantoro, saat dihubungi, menjelaskan dari hasil satu kasus di Kecamatan Wonopringgo, pihaknya melakukan tracking dan ditemukan 11 ASN setempat, terkonfirmasi Covid-19.

“Kasus di Kecamatan Wonopringgo masuk dalam klaster baru perkantoran. Ada 11 orang yang positif dan mereka kategori orang tanpa gejala (OTG),” ujar dia, kemarin.

Lebih detail, ia menyebutkan, adanya 11 ASN yang terkomfirmasi tersebut, tidak mempengaruhi layanan pada masyarakat. Layanan tetap berjalan.

Bahkan, pihaknya sebelumnya juga telah melakukan penyemprotan disinfektan selama tiga hari kemarin.

Halaman:
‹‹   1   2   3   Baca Selanjutnya ›   ››   All