GROBOGAN.NEWS Umum Nasional

Megawati dan Jokowi Didoakan Berumur Pendek Dalam Maulid Nabi di Markas FPI

Presiden Joko Widodo (Jokowi) / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) didoakan berumur pendek dalam
Peringatan Maulid Nabi Muhammad di markas FPI Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/21/2020).

Saat itu, sejumlah tamu undangan diberi kesempatan berbicara. Di antara tamu undangan yang berbicara, Idrus Jamalullail yang saat itu dalam keadaan sakit, mendoakan Megawati dan Jokowi berumur pendek.

“Sudah tiga bulan saya sakit. Tapi hari ini saya sempatkan hadir untuk Habib Rizieq. Saya minta waktu hanya satu menit saja. Pertama saya doakan Habib Rizieq umurnya panjang dan jadi pemimpin. Lalu saya doakan Megawati dan Jokowi umurnya pendek,” katanya yang disiarkan akun YouTube Front TV.

Baca Juga :  Operasi Pencarian Korban Sriwijaya Air SJ182 Resmi Dihentikan, Ini Hasil Pencarian selama 13 Hari

Pukul 18.46 WIB, panitia mengumumkan bahwa acara Maulid Nabi Muhammad SAW akan dimulai setelah salat Isya berjamaah.

Menurut panitia, acara Maulid Nabi itu juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Maka para hadirin diminta tertib dan menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga :  KPK Tetapkan Tiga Klaster Ini Sebagai Sasaran Pencegahan Korupsi

“Tolong dipakai maskernya, tertib protokol kesehatan. Bagi yang tidak membawa masker bisa minta ke anggota Laskar, nanti akan dibagikan,” kata panitia tersebut melalui pengeras suara.

Peserta telah memadati Jalan KS Tubun atau Jalan Petamburan 3 untuk mengikuti acara peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW bersama FPI (Front Pembela Islam).

Ribuan orang duduk di jalan menggunakan tikar dan alas yang telah disediakan panitia. Sebuah panggung besar didirikan di badan jalan dekat kediaman Rizieq Shihab, pemimpin FPI.

Baca Juga :  Pemerintah Akan Perpanjang PPKM  Jawa-Bali  2 Minggu Lagi! Ini Sebabnya

www.tempo.co